sifat cowok menurut bulan lahir

Sifat cowok bisa dilihat dari tanggal lahirnya, Tapi itu terlalu panjang karena akan menghabiskan 1 sampai tanggal 30. Jadi, sifat cowok yang akan dibahas di sini berdasarkan bulan lahirnya saja. Kan lebih ringkas, cuma ada dua belas. kalau kamu pengen tahu kepribadian seorang cowo dari bulan kelahirannya, maka tidak ada salahnya menyimak penjelasan-penjelasan berikut ini: 12 Sifat Cowok Berdasarkan Bulan kelahirannya. Ini bukan menurut Zodiak yah, kalau zodiak kan tanggalnya ngaco tuh.


Sifat cowok yang lahir bulan JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu. Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.. 


Sifat cowok yang lahir bulan FEBRUARI
Pemikirannya abstrak, cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana.Terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. 


Sifat cowok yang lahir bulan MARET
Lelaki Maret punya aura  yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya. Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.
Sifat cowok yang lahir bulan APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya 
 Jiah, nggak kreatif nih yang bikin tulisan ini

Sifat cowok yang lahir bulan MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)


Sifat cowok yang lahir bulan JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.Seleranya sangat tinggi, terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek. Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,memiliki banyak ide dan ragu-ragu.


Sifat cowok yang lahir bulan JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda. Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.Cemburunyamudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. 


Sifat cowok yang lahir bulan AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya.  Jiwanya penuh kasih dan penyayang.  Ia juga tipe romantis,  pintar memperlakukan perempuan,  bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.

Sifat cowok yang lahir bulan SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara . Ia jarang menunjukkan emosinya, cenderung menyembunyikan perasaanya.  Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya. Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.


Sifat cowok yang lahir OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol. Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

Sifat cowok yang lahir bulan NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu . Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.


Sifat cowok yang lahir bulan DESEMBER
Setia dan murah hati.. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...