cara cepat move on

Setiap orang pasti pernah putus dari pasangan nya . dan dia ingin move on dari mantan nya.
dan di postingan kali ini aku akan memberikan cara move on yang  benar. 



Jangan simpan barang-barang kenangan dengan mantan

Sekecil apapun barang yang mantan kamu berikan sebaiknua kamu buang . bila kamu benar-benar ingin melupakan dia dan move on ke hati yang lain . karna barang barang tersebut bisa saja mengingatkan anda pada mantan anda , saat melihat barang tersebut. 

Sering-sering dengarkan lagu bertema MoveOn 

Dengan cara ini juga sangat ampuh membuat kamu semua bisa move on. karna lirik lagunya move on di dengar berkali -kali itu bisa buat sugesti kamu buat move on!!!!

Inget apa yang pernah mantan kamu lakuin sehingga bikin kamu sakit hati

Karna dengan cara ini kita akan berfikir 2 kali untuk balikan sama mantan kita yang selalu bikin kita galau , tapi walupun begitu pertemanan harus tetap di jaga yahh.


Menjauh dari mantan

karna dengan kita menjauh . lama -lama kita akan lupa dengan mantan kita. misal nya saat pacaran smsan bisa ngabisiin pulsa Rp.100.000 sehari. saat udah putus jangan sms mantan kamu , kecuali perlu banget. selain bisa move on kalian juga bisa ngirit pulsa
ƪ(˘Ú¡˘)ʃ

Cepat cari gebetan baru




Sama seperti yang diatas , dengan cara kita dapat gebetan baru . otomatis kita jadi sering smsan sama gebetan dan bukan dengan mantan . jadi perlahan kita juga bisa lupa sam mantan kita.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yang belum bisa MOVE ON dari mantan╭( '̀'́ )ง fighting !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...