100 Fakta Kyuhyun


1. Nama saya CHO Kyuhyun.

2. Saya lahir pada 3 Februari 1988.

3. Saya seorang Kristen.

4. Saya lulus dari Kyunghee University.

5. Saya punya satu saudara kandung, nama nya Cho Ahra.

6. Aku adalah anggota ke-13 dari Super Junior.

7. Saya salah satu vokal utama dari Super Junior.

8. Akulah mesin menari baru dari Super Junior.

9. Saya memiliki ribuan nama panggilan. GameKYU, EvilKYU, DramaKYU, VampireKYU, dll

10. Saya suka orang seperti Kim TaeHee noona.

11. Aku jahat tapi hyungs saya dan fans mencintai saya pula. :))

12. Aku punya pantat besar.

13. Saya dari Nowon di Seoul.

14. Saya suka bermain klarinet.

15. Saya suka Starcraft.

16. Aku adalah orang yang paling bersalah.

17. Aku adalah maknae dari boy band paling keren, Super Junior.

18. Saya tidak hyungwhore a. Hyungs adalah 'Kyuhyunwhore'.

19. Saya suka sunbaenim SiKyung Sung.

20. Saya pernah membuat ulang tahun ingin drop semua honorifics ketika saya berbicara dengan hyungs saya.

21. Akulah penguasa setiap permainan komputer, karena aku mencintai mereka!

22. Aku adalah anggota terkaya ketiga dari Super Junior. (AKU??? LOL!)

23. Saya bukan koki yang baik tapi aku suka makan. Teukie & Kangin hyung mengajari saya bagaimana tapi aku masih tidak bisa melakukannya.

24. Aku mendengkur setiap kali saya tidur.

25. Ayahku ingin aku menjadi pengacara sebelumnya.

26. Saya tidak bermain StarCraft selama waktu luang, saya membaca buku. Aku bersumpah!

27. Saya suka intimidasi hyungs saya!

28. Kadang-kadang, pantatku terasa seperti penghapus ... sangat kenyal!

29. Ada rumor bahwa saya punya pacar bernama Taman Haneul sebelumnya.

30. Saya tajam tounged, cerdas, dan sarkastik. Hell yeah, aku jahat \ o /

31. Changmin DBSK adalah sahabatku.

32. Saya jenius!

33. Salah satu soundtrack film favorit saya adalah "Saya percaya" OST Sassy Girl untuk saya.

34. Saya baik di Matematika.

35. Lagu favorit saya Super Junior adalah "Percaya" dan "Drive Disco".

36. Golongan darah saya adalah A.

37 Suatu kali, ketika saya mencoba ham goreng, saya menambahkan minyak wijen bukannya menambahkan minyak goreng.

38. Saya suka coz Heechul hyung dia mengunjungi saya sehari-hari setelah kecelakaan 2007.

39. Saya memainkan karakter bernama D 'Artagnan di Three Musketeers.

40. Aku adalah peminum terberat ketiga di Super Junior.

41. Saya tampan. Aku tahu itu dan saya bangga karenanya.

42. Ayah saya adalah ketua asosiasi dan saya noona studi di luar negeri.

43. Saya tidak hanya mendengkur ketika saya tidur, saya juga ngiler! LOL!

44. Sebelumnya, saya digantung celana saya di depan tempat tidur saya selama malam Natal, bukan kaus kaki saya, karena saya ingin hadiah yang lebih besar dari Santa.

45. Sebelum debut saya di Super Junior, saya bergabung sebuah kontes menyanyi dan memenangkan tempat ke-3.

46. Saya memiliki lidah yang fasih bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan.

47. Jumong adalah salah satu drama favorit saya.

48. Film favorit saya adalah "The Big Swindle". Dan saya juga suka drama, "Pecinta di Paris"

49. Saya bermain Stracraft, Diablo, Gaming Infinite, & Sudden Attack.

50. Saya suka es krim dan pizza.

51. F (x) 's Victoria adalah noona dekat saya.

52. Saya bedless selama 8 bulan di asrama kami, sehingga LAGU BED.

53. Film Hollywood, "The Game Greatest Pernah Selesai" membuat saya menangis.

54. Moto saya adalah untuk "Tidak mendengarkan orang lain."

55. Saya suka anggur.

56. Aku benci makan sayuran.

57. Saya suka makanan laut dan daging babi.

58. Saya BISA RAP!

59. Saya versi Super Junior Kim Gura.

60. Pasangan wanita saya di game itu SNSD Sunny.

61. Akulah idola gamer terbaik!

62. Sungmin hyung adalah saya dan istri adalah MILIKKU!

63. Saya seorang penggemar berat dari Secret Garden SBS '.

64. Saya mengalami kecelakaan pada 2007, namun tidak masalah sekarang karena aku seorang manusia yang kuat.

65. Pengucapan Mandarin saya adalah yang terbaik dari SJ-M anggota!

66. Selain klarinet, saya juga bisa bermain Piano

67. Saya suka Sung SiKyung yang sunbaenim "On The Street".

68. Saya juga seorang anggota Super Junior-KRY, Super Junior-M dan SM Balada tersebut.

69. Saya tidak perlu memakai shoelifts. LOL!

70. Saya suka salju!

71. Saya tidak dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik, tetapi pengucapan saya baik!

72. Saya suka Biru, Hitam dan Putih.

73. Kata favorit Cina saya adalah '服务员' (Fúwùyuán). Artinya 'pelayan'.

74. Ayah saya dilindungi impian saya untuk menjadi seorang penyanyi meskipun dia menentangnya.

75. Account Twitter adalah @ GaemGyu dan avatar saya adalah telur ungu lucu.

76. Jal jinaenayo juga merupakan salah satu favorit saya SiKyung lagu Sung, saya sering menyanyikannya saat aku sedih.

77. Pengucapan mandarin saya adalah tidak salah. Ini Mandarin yang salah. LOL!

78. Saya tidak menciak sering karena aku sibuk gertakan hyungs saya.

79. Ryeowook hyung adalah anggota, bahwa aku mengasihi intimidasi yang paling.

80. Aku adalah maknae paling jahat di antara semua maknaes grup idola!

81. Kangin hyung terkadang membenci saya dan Wookie karena kita ingin menggertak dia.

82. Aku hanya tidak suka Starcraft, AKU RAJA StarCraft!

83. Aku tidak menyebut Kibum dan Ryeowook 'hyung

84. Hatiku mahal. BENAR-BENAR mahal.

85. Saya marah pada Foresight Super Junior sekali karena mereka mengatakan kepada saya untuk memakai wig. Saya TIDAK SUKA AUS wig! Saya tidak ingin mendapatkan perhatian!

86. Kangin hyung & yang lain mengatakan kepada saya untuk mendengarkan mereka setiap kali saya menempatkan saklar maknae EVIL saya!

87. Sekali, di dalam lift, saya menekan tombol yang salah sehingga kami memasuki kamar yang salah. Aku menekan tombol untuk lantai 21, bukan 12. > ;)

88. Saya pernah mengatakan kepada fans, "Dibandingkan dengan Anda, saya adalah seorang jenius!"

89. Nama inggris saya Marcus Cho.

90. Saya telah kehilangan 20 kilogram setelah kecelakaan 2007.

91. Untuk pertama kalinya saya menang melawan Teukie, Hyukie dan Dongie hyung dalam menari selama episode Foresight Super Junior!

92. Saya akan terkesan jika gadis itu akan membayar makanan kami selama kencan kita!

93. AKULAH PANGERAN BERIKUTNYA DARI balada.

94. Saya ingin memuji Siwon hyung, namun sebenarnya, saya hanya bersikap rendah hati.

95. Saya pernah memberikan Sungmin hyung boneka kelinci merah muda, tapi ia membencinya karena saya memeluk itu terlalu banyak.

96. Saya pernah mencium alis Minnie hyung karena saya ingin dia memiliki tidur selamat malam, aku melakukannya karena aku tidak pandai berbicara.

97. Penggemar saya gila setiap kali aku menari tarian panggul pada Bonamana. Dan saya juga harus meluncur selama pertunjukan Bonamana kita karena berjalan terlalu lambat.

98. Beberapa saat setelah kecelakaan mobil terjadi, Hyukie hyung datang kepada saya, memegang tangan saya dan berdoa untuk saya. Saya suka kalau hyungs saya khawatir tentang saya.

99. Aku suka bermain game, tapi begitu aku punya pacar, dia akan menjadi PUTRI SAYA.

100. Akulah orang yang menurunkan usia rata-rata Super Junior, saya adalah maknae terbaik yang pernah, Aku adalah maknae jahat, dan lagi, nama saya CHO Kyu Hyun.
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...