20 fakta tentang Taemin



 
1.Harus tidak pernah lupa untuk tersenyum.

2.Membawa tas yang berisi banyak permen di sekitar, semua dengan logo SHINee terpasang di atasnya. Akan memberikan permen ini setiap kali dia melihat noonas.

3.Telah dikatakan oleh banyak bahwa ia adalah baik di aegyo, tetapi dalam akan benar-benar wajah, gunakan aegyo setengah dan setengah memaksa untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, misalnya, menggumam "Saya ingin menjadi direktur terlalu" terus-menerus ketika menggunakan pantatnya untuk mendorong lain.

4.Telah mengatakan bahwa dia lucu kali, tapi "tidak ingin orang lain untuk mengatakan bahwa saya" lucu.

5. Ketika pertama debutnya, digunakan untuk berkedip banyak ketika berbicara, itu jauh lebih baik sekarang, tapi entah telah menjadi topik hangat umat Kunci setelah telah ditiru itu.

6. Akan berjalan di ruang praktek dengan botol / paket susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu di ruang tunggu belajar dan tugas liburannya bergegas dan mempersiapkan diri untuk ujian.
7.Berada di atas panggung adalah sesuatu untuk dinikmati, dan tarian adalah apa yang membuat dia sukacita yang berasal dari. Judul adalah hanya untuk daya tarik orang untuk menonton, Anda hanya harus percaya pada apa yang Anda lihat.

8.kemampuan menari-Nya telah banyak diakui, tetapi apakah Anda tahu bahwa rap nya juga cukup MAN? dengarkan saja “Love should go on”.

9.tidak berpikir bahwa ia adalah anak dengan generasi kesenjangan besar antara Anda berdua, ia idolises "MJ" dan juga suka meniru Seo Taiji - "Saya tidak tahu apa-apa!"

10."Saya benar-benar tidak tahu apa-apa slogannya!" ()

11.Dapat mengubah pemain pedang yang bernafsu menjadi pemuda kawaii, dan dapat mengubah tindakan menarik keluar pedang untuk hanya mengangkat obor api.

12."Ketika saya pertama kali melihat taemin, saya pikir dia benar-benar cantik.Pada waktu itu ada noona trainee di depannya, dan taemin bahkan lebih cantik dari dia" (EUNHYUK).

13.Apakah tidak merasa bahwa dia memiliki bakat yang dapat cocok hingga Onew, tetapi jika ia melakukannya ('s bakat Onew) ... dia bisa melakukannya juga!

14.Seorang anak yang sangat taat, bahkan jika ia diminta untuk duduk di pangkuan seseorang itu, atau mendapatkan memeluk atau diangkat di atas bahu orang itu, ia tidak keberatan.Dia begitu muda bahwa sunbaes sulit untuk melihatnya sebagai seorang artis yang naik mengejar mereka, tetapi ia mulai hadir bintang sebuah disposisi.

15.Tahu cara bermain, dan akan bermain. Sebuah jari dan kamera.itu yang terbaik temannya.

16."Hyung, kau tahu apa itu cinta??" ( Ke seluruh anggota)

17."Jika saya seorang gadis, aku akan memilih untuk tanggal Minho, karena ia adalah Flaming Karisma!"

18."Dalam acara itu, Yunhanam, orang yang terbaik di membuat gadis yang bahagia adalah taemin" (KEY) "Tapi dia masih pada tahap ketika ia lebih antusias pada anjing dibandingkan anak perempuan".

19.Jika ada cinta sejati yang terlibat, bagaimana mungkin akan membatasi usia, tidak ada orang yang menikah dengan seorang nenek tua benar-benar?

20.Apakah perawatan dan kepedulian dari hyungs, cinta dan perawatan noonas, itu benar-benar bagus. Kalau saja ia bisa melihat keluarganya lagi ... Hyung, saranghae ...
Hal-hal yang memerlukan perhatian:
 Competitve: Anda dapat memperlakukan dia sebagai seorang pemuda eksklusif tetapi di depannya, Anda lebih baik melihatnya sebagai seorang pria di hati.

Katalis X: "taemin ah, kau pergi dan melakukan k _____ - Anda adalah yang termuda!"

Katalis O: Kidung diam-diam "Dia adalah seorang laki-laki! Jangan terpesona oleh senyumnya! Jangan tertipu oleh wajah bayinya tiga kali lipat! "Hypnosis itu, efek ini". 
 
unyuu banget (✿)
 
percaya gak kalo ini TAEMIN?
  
Sumpah cantik banget (ʃƪ˘˘ï»¬)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...