Kalimat Dalam Bahasa Korea Part 1

1. Ada yang bisa saya bantu ? = (Formal) : Dowadeulilggayo ? (Non Formal) : Dowajullga ?
2. Ada yang ingin aku bicarakan = (Formal) : Malsseum deulilge isseumnida (Non Formal) : Malhalge Isseo
3. Adakah waktu ? = Sigan isseoyo ?
4. Adakah waktu? = sigan isseoyo?
5. Aduh ! = Aigo !
6. Aduh, malu aku! = omo, bu kkerowo
7. Ah, begitu = A, geureyo
8. Ah, sia sia! = a kkawora!
9. Akhirnnya datang juga = Deudiwasseo
10. Aku ada disampingmu = geogjongma, itjanna
11. Aku akan merindukanmu = Nol kuriwohal goya
12. Aku akan selalu mencintaimu = Norul hangsang saranghal goya
13. Aku bahagia = Haengbokhaeyo
14. Aku baik baik saja = Nan gwaenchanayo
15. Aku benci kamu = Jeoneun dangsineul miwohaeyo
16. Aku berani taruhan/ yakin sekali = dangguniji
17. Aku brusaha untuk tetap bersabar, tapi kau sudah kelewatan = boja boja hani haedon, neomu hada
18. Aku capek sekali = momi jjibudunghada
19. Aku cinta kamu = (Formal) : Saranghamnida (Non Formal) : Saranghae
20. Aku gugup = Bullanhaeyo
21. Aku hampir mati = Juggoisseo
22. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama = Urin seoro cheonneune banhaesseoyo
23. Aku kecewa sama kamu = nege seobseobhada
24. Aku marah = Hwaganayo
25. Aku mengerti = (Formal) : Araseumnida (Non Formal) : Arayo
26. Aku naksir dengan cewek itu = gunyeoae gaeppong gaisso
27. Aku punya pertanyaan untukmu = Jilmuni issoyo
28. Aku rindu berat! = nega bogosipho jugketsso
29. Aku senang = Gippeoyo
30. Aku senang karena bisa beristirahat di rumah = Jib-eseo swi-eoseo gibuni johajyeosseoyo
31. Aku stres = Uulhaeyo
32. Aku suka = Joahaeyo
33. Aku suka kamu = Jeoneun dangsineul johahaeyo
34. Aku Suka Nasi Goreng = Jeoneun nasi gorengeul joahamnida
35. Aku suka orang itu = Geu saram-eul johahaeyo
36. Aku suka padamu, tapi aku tak mencintaimu lagi = Nol joahajiman saranghaji ana
37. Aku suka sekali denganmu = Naega jeil joha
38. Aku takut = Museowoyo
39. Aku tergila-gila padamu = Nol yoljunghanda
40. Aku terkejut = Nollawoyo
41. Aku terlahir untuk ini = nan thagonan ch’ejiliya
42. Aku tidak baik baik saja = Na an gwanchana
43. Aku tidak bisa = Nan motae
44. Aku tidak bisa hidup tanpamu = Nan neo eobsi mossala
45. Aku tidak bisa melakukan itu = Halsu eobseo
46. Aku tidak bisa melupakanmu= Neoreul ijeulsu eobneunde
47. Aku tidak suka orang itu = Geu bun-eul johahaji anseumnida
48. Aku tidak tahu = Mollayo
49. Aneh ! = Isanghae !
50. Apa ? = Mwo ? / Mweorago ?
51. Apa aku terlihat murahan? = naega manmanhake boyeo?
52. Apa kabar ? = (Formal) : Cheo eum boepseumnida ? (Non Formal) : jal jinaeseoyo
53. Apa sebabnya ? = Wae geureoseyo ?
54. Apa yang anda bicarakan ? = Malseum imnika ?
55. Apakah anda melewatkan akhir pekan dengan menyenangkan ? = Jumal jal bonaesyeosseyo ?
56. Apakah anda melewatkan akhir pekan dengan menyenangkan? = Jumal jal bonaesyeosseyo?
57. Apakah anda suka ? = Maeume deuseyo ?
58. Apakah Ini ? = Ige mwoyeyo?
59. Apakah kamu menyukainya? = Maeume deuseyo?
60. Apakah tidur anda nyenyak ? = Annyeonghi Jumusyeotseumnida ?
61. Apalah artinya teman? = chingu jhodaneun gae mwoya?
62. Asalnya dari mana ? (Formal) : Odi eso wasseumnika ? (Non Formal) : odi eso wassoyeo
63. Astaga ! = Eomeona !
64. Asyik ! = Cwegoda !
65. Awas ! = Wiheomhae !
66. Ayolah, kita temankan? = ya, ch’ingu chodaneun ge mwoya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...