Impian besarku

Ku bermimpi, disaat berat
Ku memejamkan mata
Dan aku membayangkan saat itu
Aku bangkit

Ku gemetar seperti ketakutan terakhir

Takut untuk jatuh
Seperti seekor anak burung yang tidak bisa terbang

Bisakah aku melakukan itu

Akankah mimpiku menjadi nyata
Satu persatu kuayunkan langkahku tuk berjalan
Saat aku takut lagi

Aku mengimpikan yang besar, Ku impikan

Ketika aku lelah, ku memejamkan mataku
Ku tetap membayangkan impian itu
Sementara aku bangkit

Aku bisa terbang tinggi, Aku percaya itu

Aku bisa pergi ke langit itu
Mengembangkan sayapku
Terbang tinggi melebihi yang lain

Aku butuh keberanian

Yang akan ada untukku saat aku jatuh
Aku membersihkan debu, keberanian itu akan ada untukku
Dan melompat sekali lagi

Percaya pada diriku sendiri sekali lagi

Percaya pada kepercayaanku
Bertaruh segalanya, dan aku pergi melompat
Sebuah dinding yang lebih tinggi daripadaku


Aku mengimpikan yang besar, Ku impikan

Ketika aku lelah, ku memejamkan mataku
Ku tetap membayangkan impian itu
Sementara aku bangkit

Aku bisa terbang tinggi, Aku percaya itu

Aku bisa pergi ke langit itu
Mengembangkan sayapku
Terbang tinggi melebihi yang lain

Impian yang besar

Sebuah kesempatan untuk terbang tinggi
Selamat tinggal untuk semua perih
Terbang tinggi seperti bintang di angkasa
Bukalah impianmu

Waktu untukmu bersinar

Dimulai sekarang
Harus membuatnya menjadi milikmu
Jangan takut untuk masa depan
Di tanganmu
Berjalan dengan percaya diri sekarang
Kau tidak bisa berhenti

Takdir sekarang

Seluruh angan-angan baru terbuka
Didepan matamu
Jadi pegang tanganku sekarang
Perhentian kita sekarang sama
Jangan menyerah pada impianmu
Ketika impian barumu...impikahlah setinggi-tingginya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...