Alda Risma - Patah Jadi Dua

[INTRO]
Em Am D G Am Em B Em


Em              Am
Aku Selalu Bersabar
D              G
Menantikan Dirimu
Am                Em
Karena Aku Sayang Padamu
B              Em
Dengan Kesungguhanku

Em            Am
Aku Rela Bersabar
D              G
Menantikan Dirimu
Am                      Em
Karena Hanya Karena Dirimu Sayang
B               Em
Yang Selalu Kurindu


[CHORUS]
C                 B
Walau Kadang Hati Bertanya
Am                  G
Mungkinkah Kau Dan Aku
C                 B
Namun Bunga Cinta Di dada
Am                   G
Telah Bersemi Dan Tumbuh
Am                Em
Kasih Jangan Buat Hatiku
B           Em
Patah Jadi Dua

Em           Am
Ku Selalu Bersabar
D             G
Aku Rela Bersabar
Am             Em
Aku Sabar Menantikanmu
B            Em
Duhai Kekasihku


Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau Dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi Dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau Dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi Dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua
Patah Jadi Dua
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...