Jamrud - Anti Sosial

Intro : C D F C
C
Apa benar kata mereka
Am Em G
Kamu ingin dekat denganku
C
Apa benar kata mereka
Am Em G
Aku pria idaman kamu
Am F
Coba kau pikir lagi siapa aku
C
Jangan sampai kau kecewa
G
Marah marah lalu putus
C
Apa benar yang aku dengar
Am Em G
Kamu ingin merubah duniaku
C
Malahan pernah aku dengar
Am
Kamu ingin tidur
Em G
Tidur denganku
Am F
Coba teliti dulu siapa aku
C G
Sebelum nantinya kau mati berdiri
Am F
Coba kau cari tau siapa aku
C
Yang tak mau ikut pusing
G
Kalau pasangannya bunting
C Am Em G
Lihat mataku bongkar hatiku
Am F
Tak pernah meminta dan memberi
C G
Segala macam harapan
C Am Em G
Lihat dirimu gudang aturan
Am
Cari saja orang lain
F C G
Yang segalanya pake hati
C
Apa benar kata mereka
Am Em G
Kamu ada memang untukku
C
Kalau benar kata mereka
Am Em G
Harus hafal aturan baku
Am F
Coba ku pikir dulu kenapa juga
C
Harus terikat dan pintar basabasi
Am F
Kalau toh aku mau kaupun mau
C
Kita nikmati semalam lalu
G
Masing masing cabut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...