Jamrud - Ajari Aku Cara Mencintaimu

Intro: C
C
Bukan ku tak mau

E Am A

Mengucap segala kelebihanmu

A Dm

Bukannya aku tak harus

G C C7

Menghukani kata setia padamu

C7 F

Bukan karena jenuh

E

Atau telah berkutang

Am G D

Kasih sayang ini

F

Yang terasa mengering

G

Tanpa bunga kata
C
Telah berulang kali

E Am A

Kusiapkan waktu yang terbaik

Dm

Untukku akan memberi

G C C7

Beribu kata mesra kepadamu
C7 F
Bridge: Juga seribu mimpi

E

Yang mungkin terwujud

Am G D

Esok atau lusa

F

Datang menghampiri

G

Kita berdua
C
Reff: Dan bila waktunya tiba

F

Untuk memulainya

C C/B A

Pastilah ku ragu

Dm

Tak sanggup ku menyusun

G C Bb A

Semua kata-kata ini
Dm G
Ajarilah aku

G C F

Bahasa cintamu

F E

Agar mudah kuucap

A

Kepadamu
Dm G
Ajarilah aku

G C Am

Cara mencintamu

A Dm

Biar kita berdua

G F Fm C

Sejalan selamanya
Dm G
Ajarilah aku

G C Am

Cara mencintamu

A Dm

Biar kita berdua

G F Fm C

Sejalan selamanya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...