Broery Pesolima - Aku Begini, Engkau Begitu

F C
Gm Bb F (2x)

        F             C               F
Didalam tidur didalam doa di dalam mimpi.
        F            C               F
Kita bersama kita bersatu bergandeng tangan
          Bb              C
Di alam nyata apa yang terjadi
       F
Buah semangka berdaun sirih
    C                          F
Aku begini engkau begitu sama saja


      Bb                Gm C       F
Ibu Bapa ku, Ayah bunda ku entah kemana
      C                            F
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
    Bb                Gm   C        F
Air mata ku dan air matamu apalah gunanya
Dm       Gm         C           F
Engkau begitu aku begini sama saja

F C F
C

         F              C           F
Di dalam tidur di dalam doa kita berjanji
        F             C            F  
Membuka pintu buka jendela bersama-sama
       Bb                 C
Tapi lihatlah apa yang terjadi
       F
Kita selalu berbeda rasa
      C                         F
Aku begini engkau begitu sama saja

      Bb                Gm C       F
Ibu Bapa ku, Ayah bunda ku entah kemana
      C                            F
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
    Bb                Gm   C        F
Air mata ku dan air matamu apalah gunanya
Dm       Gm         C           F
Engkau begitu aku begini sama saja

Aku begini engkau begitu biarkanlah
Aku begini engkau begitu sama saja
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...