Metal Force - Nurani




Artist: Metal Force
Album : Nurani
Tahun : 2002



[INTRO]
Em

Em
Sejenak
----G
Aku bertanya
---------C
Apa yang terjadi
----------Em
Di dunia ini

Em
Sejenak
----G
Aku merasa
-------C
Segala yang ada
------F
T'lah berubah

Em

Em
Sekedar
Aku merenung
Tentang kehidupan
Yang tersisa

Bilakah
Akan kembali
Masa berlalu
----------Am
Kan abadi

[BRIDGE]
C----------------------Bm
Seringkali aku bermimpi
-------------C
Tentang cinta kasih

C---------------------Bm
Kedamaian hati nurani
----------C----------D
Yang kian menghilang

[REFF]
Em-----------C---------Am------Bm
Sgala yang indah slalu dinanti
-------Em------C----------Am--Bm
Sampai di akhir kehidupan

Em----------------C-----Am-------Bm
Segala yang manis slalu dinanti
-------C
Walau sesaat
C------------------Em
Tertanam dalam raga

[INTERLUDE]
Em G C Em

Selamanya
Aku percaya
Akan isyarat
Hidup ini

Semua yang
Kita lewatkan
Waktu jua yang
Kan tentukan

[SOLO]


Semakin lama
Aku mencoba
Semakin besar
Kurasakan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...